Sabtu, 12 Mei 2012

a letter to GOD

Diposting oleh Sii Alfa di 16.27
Apa yang kurang dari usahaku?
Apa yang sering aku lupakan dari-MU?
Sebegitu banyaknya kah dosa yang aku perbuat? Sehingga kau tak menerima do’a ku?
Aku tak meminta banyak.
Hanya untuk membahagiakan mereka. Tak lebih.
Bukan untuk menjadi kaya, atau cantik, atau terkenal.
Bukan itu.
Katakan padaku kalau usahaku kurang,
Katakan padaku kalau do’ku tak khusyuk meminta padamu.
Aku percaya padamu.
Tapi mengapa kamu tidak?
Apakah aku tak pantas didengarkan oleh-MU?
Apakah hanya orang-orang yang suci tak berdosa saja yang pantas do’anya di terima oleh-MU?
Aku juga hamba-MU, yang pantas didengarkan.
Yang berhak meminta apa saja yang aku inginkan.
Dan aku juga sadar, kalau sudah banyak dosa dan kesalahan dalam menjalankan perintah-MU.
Itu semua karena aku lemah.
Lemah tanpa-MU.


Dalam duka Spiritual.
4.sembilan.2011.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Kita2Sahabat Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei