Kamis, 30 Juni 2011

heaven or hell

Diposting oleh Sii Alfa di 21.37

aku percaya kau.
aku ikut kau.
aku mengabdi hanya kepadamu.
aku hambakan diriku untuk tunduk dan sujud dihadapanmu ya robb...

cinta suci.
cinta abadi.
cinta sejati.dan cinta sampai mati.
aku berikan hanya untukmu y robb...

doa dan segala pujian. aku hanturkan untukmu.
segala kekuatan itu milikmu.

kelemahan,ketidakberdayaan,dan kekurangan.
itulah milik hambamu ini.
yang mengharap surga dan tak ingin menginjak neraka.

tapi. lihatlah diriku.
dengan kelemahanku ini.
sungguh aku tak pantas disurgamu..
tapi maafkan aku yang juga tak sanggup dinerakamu.
hanya engkau penentu segala apa yang ada.
dan sebagai manusia aku hanya bisa merencanakan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Kita2Sahabat Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei