Kamis, 30 Juni 2011

cause patient is my soul

Diposting oleh Sii Alfa di 21.01

aku pikir tuhan tidak adil.
aku pikir tuhan tidak berpihak kepadaku.
aku pikir tuhan tidak mendengar keluh kesahku.
dengan apa yang telah aku lakukan.
aku pikir semua ini tidak ada apa-apanya dengan apa yang tuhan telah berikan kepadaku.
nikmat hidup. untuk merubah takdir. nikmat kesehatan. untuk melakukan dan meraih impianku. dan nikmat kesempatan. untuk berusaha lebih baik lagi dari kemarin.

aku buta akan keinginan semata, tanpa melihat kebelakang.
tapi tuhan...
apa yang telah aku perbuat?
apakah dosa telah merenggut semuanya?
impian, harapan, keinginan, masa depan.
seolah itu semua terkubur sangat dalam.
dan aku harus menggalinya kembali dari titik nol.

kekecewaan, kebencian, tidaksabaran.
dan seolah itu semua telah menutupi rasa syukurku.
menjadi tutup tindih dari kesadaranku bahwa kaulah pemilih segalanya.

hatiku sempat berkata..
kau kembali menguji kesabaranku.
kau telah menguji kembali seberapa besar rasa syukurku.
kembali menguji ketaatanku padamu ya tuhan...

tapi hati terkecilku berkata.
sesuatu yang luarbiasa telah menungguku di luar sana.
dan menunggu waktu yang tepat agar ku kembali bangkit dalam keterpurukan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Kita2Sahabat Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei