Rabu, 25 Mei 2011

tragEdi 25 MEi.. ^O^

Diposting oleh Sii Alfa di 13.13
--hemmm....tauk ah mau mulai dari mana, ceritanya kan pagi itu sudah selesai salat subuh...''_'' aslii, ngantuk banget.padahal tidur tadi malamnya cepat. mungkin kondisi badan yang juga tidak enak, jadi tidur sambungan tadi subuh itu berlanjut sampai pukul 08.46 am.

bangun dari tidur, handphone di tas qu pun qu ambil. ada sms! tanpa basa-basi lagi qu buka.
" kamu dmana? ujian mid komunikasi kesehatan di maju'in jam 9."

From: Asriana
07.48 am

haaaaa???? matiiiii!!!!!
  kok jdi mendadak gni ?? saya kiranya ujian mid jam setengah sebelas. untung..untung ada sms dari teman, saya juga emang sengaja tidak masuk kuliah pertama, karena badan agak kurang fit. jd siasati nanti jam setengah sebelas bru ikut kuliahnya. ternyata ujiannya di kasi maju. tanpa apa-apa lagi saya langsung siap diri  dan siap-siap ke kampus.

di bawah, ayah sudah siap mau berangkat jg.iya bareng jalan, tapi tidak sampai kampus ,harus ambil angkot lagi. nih ya..? jam sdh menunjukkan pukul 09.17 am. tapi tadi sebelum berangkat kuliah saya sempatkan nelfon teman.

"heh, ujianx di ruangan mana ?"

"msih di 404"

"iya ya. lg mau jalan nih"

"ehh dh dlu iah? dosen ad nih"

"hah? emang sudah ada dosen ?"

"i,ia..ia.."

tut.tut,,tut....
hadooo.. dosen sudah ada saya masi mau berangkat. sudah sampai di kampus, dari lantai dasar sepertinya saya dengar suara yang tidak asing.dan sepintas saya lihat salah satu temanku baru saja dari kantin. nahh..tu teman kelas ku, pada ngapain mereka disini? malah asik-asikan jajan lagi.apa tidak ujian?harusnya mereka kan di ruangan.

"kok dsini? ndk ujian?"tanyaku dengan salah satu teman yang sedang ku dapati duduk di tangga.

"dosen belum ad kalii.."dengan santainya dia menjawab.
 

@#$$%^!!; damn it!!
sudah ngos-ngosan lari, buru-buru juga, belum sempat sarapan.
di lantai selanjutnya qu liat teman qu lagi serius belajar.

"dosen belum ada?"

"he,umpp..belum ad.knp kamu?"

"ahgg..cape'..kirain dosen sdh ada.mang dosen matematika td keluarnya jam berapa ?"

"sekitar jam 9 nan."

hoo..mngkin iank dimaksud teman qu tdi itu dosen yang ada, dosen matematika,dan saya pikir ujian midnya sudah dari tadi haha XD
hadoo... selamat..selamat..

tidak lama kemudian, dosenx pun datang. udah! MASUK KELAS ,UJIAN DI MULAI!!

cape'...naseeb..naseeb.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Kita2Sahabat Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei