Jumat, 27 Mei 2011

a SpiciaL gift

Diposting oleh Sii Alfa di 20.03

Bertahun-tahun lamanya dia menunggu sang buah hati, tapi itu semua sia-sia. Tak ada lagi gunanya. Penantian yang selama ini dia tunggu-tunggu tak juga menimbulkan hasil. Terlihat dia sekarang telah berbeda, tak seperti dulu yang selalu perhatian dengan istrinya.
Saat itu…
Tepat di ulang tahun pernikahan mereka yang ke 5. Mereka berjanji akan makan malam bersama di sebuah cafe.
Semuanya sudah di atur sedemikian rupa.
“kado ini pasti akan menjadi kado yang terindah buat dia. Gimana? Baguskan?”
“ia nyonya, tuan pasti sangat suka”
Tepat pukul 7 malam istrinya sudah menunggu kedatangan suaminya. Tapi kemana dia? Mengapa lama sekali. Ia pun lalu menelfon suaminya, tapi tidak diangkat, tidak ada jawaban sama sekali.
sepulang dari bersenang-senang dengan teman kantornya, suaminya langsung mencari istrinya. Dan ia menemukan kado yang tergeletak di atas meja. Segera ia mencari istrinya.
Kata pembantunya
“nyonya belum pulang, tuan”
Tak lama kemudian datanglah polisi yang mengabarkan bahwa istrinya tewas di bunuh karena perampokan . Ia langsung terpaku diam dan membuka kado kecil yang Ia temukan dimeja. Dan di dalam kado kecil itu ad secarik kertas..
“pa…semoga ini menjadi hadiah yang paling indah.
Aku hamil.”
Dan..ia pun mendapatkannya.tapi sekaligus telah kehilangannya. Ia menyadari satu hal, menunggu sesuatu yang tak pasti lebih baik dari pada akhirnya harus kehilangannya. Harta yang sesungguhnya i yang baru ia sadari telah hilang, pergi meninggalkannya begitu saja. Yaitu istri dan anak yang dikandungnya.

^^hati seseorang akan mati ketika kehilangan seseorang yang ia sayangi^^

^^ seseorang akan menyadari bahwa ia menyayangi seseorang ketika ia telah tiada^^

0 komentar:

Posting Komentar

 

Kita2Sahabat Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei