Jumat, 08 Mei 2015

Detective conan : seluruh karakter tokoh Part I

Diposting oleh Sii Alfa di 19.48
bismillah~
konnichiwa sahabat, kali ini aku akan memposting tentang seluruh tokoh/karakter dalam detective conan..
let's check this out~~

Detective Conan di mulai dari seorang Detektif SMA terkenal dari SMU Teitan bernama Shinichi Kudo, dia sering juga disebut "detektif dari timur". Mempunyai teman sejak kecil yang bernama Ran. saat itu lah kehidupan shinichi berubah menjadi anak kecil ketika dia dan Ran pergi ke Tropical Land dan melihat seorang misterius dengan menjual obat illegal, dia di paksa memimun sebuah obat yang masih baru dan hasilnya shinichi menyusut menjadi anak kecil dan mengubah identitas dirinya menjadi Conan edogawa. dia tidak boleh memberitahukan identitasnya karena akan membahayakan orang-orang terdekatnya. dan sejauh ini orang yang sudah tahu identitas shinichi adalah : Prof. Agasha, Ai haibara, Heiji hattori, kaito kuroba, yukiko kudo,yusaku kudo.
mari simak biodata dari seluruh tokoh dari detective conan karya Aoyama gosho ini.

  • Shinichi Kudo / Conan Edogawa
 Seorang anak SMA dari SMA Teitan, dan juga seorang detective hebat yang memecahkan berbagai kasus, tubuhnya menyusut ketika di paksa meminumkan sebuat obat yang bernama APTX 4869 yang baru saja di kembangkan oleh black organisation. dan tinggal bersama ran mouri dan kogoro mouri dengan identitasnya sebagai conan edogawa. sebenarnya kalau mau di tulis banyak banget. nonton saja animenya yah ;) hehe


  • Ran Mouri
 adalah seorang anak SMA Teitan sekelas dengan Shinichi Kudo dan teman masa kecil dengan shinichi, jago karate tapi takut dengan hantu. tinggal bersama ayahnya yang bernama Kogoro mouri yang di tinggal pergi oleh istrinya. ran memiliki sifat yang lembut dna baik hati dan gampang menangis, menunggu shinichi kembali padahal shinichi ada selalu didekatnya.





  • Kogoro Mouri
 seorang detective swasta yang kurang cerdas dan ceroboh yang di tinggal pergi oleh istrinya dan tinggal bersama anaknya Ran . semenjak shinichi menyusut, dia banyak mendapatkan job sebagai detective dan menyelesaikan banyak kasus yang tentunya di bantu oleh shinichi sebagai conan dengan jam tangan bius milik conan buatan prof. agasha, tapi ada beberapa episode yang menayangkan kogoro dapat menyelesaikan kasus walaupun tanpa di bius conan.

  • Eri Kisaki
 seorang pengacara yang hebat, istri dari kogoro mouri, ibu dari ran mouri. dia juga dapat menyadari hal-hal kecil jika ada kasus, menyukai coklat zigoba.








  • Professor Agasha Hirosi

 seorang professor dan seorang peneliti/saintis yang kadang membuat alat-alat yang selalu gagal dan tidak berguna, awalnya tidak percaya kalau shinichi menyusut dan akhirnya shinichi meyakinkan prof. agasha untuk percaya bahwa dia adalah shinichi dengan analisisnya. prof agasha juga membuatkan beberapa alat untuk di pakai shinichi dalam identitasnya senbagai conan edogawa, yaitu : kupu-kupu dasi yang berfungsi mengubah suara siapa saja, kacamata pelacak, lencana detective untuk komunikasi dengan group detective boys, sepatu yang mempunyai kekuatan menendang dengan kuat untuk menangkap pelaku, papan selancar/skateboard bertenaga surya/matahari, dan jam tangan bius.



  •  Yusaku Kudo
 seorang novelis terkenal, awalnya dia adalah seorang detective hebat dan membantu polisi membantu memecahkan kasus, sejak menikah dia menjadi seorang novelis dan salah satu novelnya yang terkenal adalah night baron. dia adalah ayah dari shinichi kudo




  •  Yukiko Kudo
 seorang aktris yang terkenal dan pantai menyamar, ibu dari shinichi kudo.







  • Heiji Hattori
 detective terkenal dari Osaka, di juluki sebagai detective dari barat, dan juga sahabat shinichi kudo, salah satu orang yang tau identitas shinichi, jago kendo/seni bela diri dari jepang. ayahnya kepala polisi di osaka,






  • Kazuha Toyama
 teman kecil heiji hattori, jago seni bela diri dari jepang seperti ran mouri. sering cemburu jika heiji dekat dengan cewek lain ^^\








  • Heizo Hattori
kepala polisi di osaka yang terbilang keras. tahu tabiat anaknya, dan selalu manja dengan istrinya walaupun di luar dia pura-pura tidak manja dengan istrinya








  • Shizuka Hattori
 Dulunya bernama Shizuka Ikenami. Ia adalah ibu dari Heiji Hattori dan istri Heizo Hattori. Ran tidak percaya karena penampilannya sangat muda dan masih cantik, dan kulitnya tidak hitam seperti Heiji. Heiji memanggilnya Tante atau wanita tua, namun sikap ibunya biasa saja. Terkadang, suaminya manja pada istrinya, padahal jika diluar rumah, ia gengsi bahkan seperti tak kenal. Ia juga mendukung Heiji untuk menjadi seorang Detektif.



  
  • Ginshiro Toyama 
 Ia adalah ayah dari Kazuha. Ia bersahabat baik dengan Heizo Hattori, karena itu, anak-anaknya pun dekat dan terlihat saling menyukai satu sama lain. Ia juga dekat dengan Goro Otaki. Ia sering dipanggil oleh Heiji “Paman”. Ia pernah bercanda dengan Heizo akan perjodohan Kazuha dan Heiji. 


  •  Sonoko Suzuki
sahabat terbaik Ran. Sonoko berasal dari keluarga kaya dengan status sosial yang tinggi. Dia adalah remaja perempuan biasa yang centil dan suka mencari perhatian remaja laki – laki yang menarik. Pacarnya sekarang adalah Makoto Kyogoku, seorang karateka, yang menjalin hubungan jarak jauh dengan dia. Ketika Kogoro tidak ada, biasanya Conan menidurkan Sonoko lalu mengubah suaranya menjadi suara Sonoko untuk memecahkan kasus. Seiyū-nya (pengisi suara) adalah Naoko Matsui dan pengisi suara bahasa Inggrisnya adalah Laura Bailey. Dalam drama spesial, dia diperankan oleh Mayuko Iwasa namun kemudian digantikan oleh Akimoto Sayaka.
  •  Makoto Kyogoku
adalah pacar Sonoko Suzuki. Seorang karateka internasional yang tak terkalahkan dalam 400 pertandingan kelas internasional. Pernah diajak Jirokichi Suzuki untuk melawan Kid si Pencuri. Rela melakukan apapun demi Sonoko.


Masih banyak lagi karakter dalam Detective Conan, sambung ke Part II ... ^^/

2 komentar:

MisakiPureBlood on 20 Januari 2016 pukul 05.40 mengatakan...

yohoa :D Peminat Conan ye XD

http://misakipureblood.blogspot.my/2016/01/tutorial-make-own-cursor-for-blog.html

Sii Alfa on 31 Januari 2016 pukul 22.15 mengatakan...

@misaki iyaaa ,, hahaha conan lovers.. km jg??
btw thanks for visit my blog...xd

Posting Komentar

 

Kita2Sahabat Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei