Senin, 16 April 2012

antara sadar dan tidak sadar...

Diposting oleh Sii Alfa di 18.45
nah.... d postingan ini aku bakal cerita tentang sebuah tragedi sadar dan tidak sadar...

mau tauk ceritanya... here we go!!

ini d mulai saat masi usia 15 taun. aku lagi sendirian d rumah. sumpah gk ad siapa-siapa..
pas wktu itu juga aku lgi demam, hadeww.. -_- (curcoL deh_)
karna bosan dan gk bsa ngerjain apa-apa. ak tidur di kamar lantai bawah. sebenarnya ak gk sepenuhnya tidur. maka itu aku bilang antara sadar dan tidak sadar..
dengan sedikit membuka mata dan sedikit tidak sadar, entah mengapa aku melihat sosok putih bersinar dengan bentuk badan yang tinggi dan tegap. ya allah.. sumpah sampe sekarang ak gk bisa lupa kejadian itu. otomatis aku kaget dong dan, ak masi ingat sebelum aku sepenuhnya sadar... aku sempat melihat sosok itu tersenyum pada ku..udah itu ilang dc, entah kemana..

gk tauk dc itu apaan? hanya allah yang tauk.

hihi.. (berbagi cerita)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Kita2Sahabat Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei